Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 16 Oktober 2010

Cheat AYODANce BY SAGITARIUS

Mau Cheat Gratis cheat Ayodance Seperti

- Perfect On Off Normal
- Perfect PF ON Bu
- Open All Story
- Reset BR BP

Dan masih banyak yang lainya.

Mau Juga Cheat PB seperti

- ALT TAB ON OFF,
- WS (WALL SHOT) ON OFF,
- Mayor Mission,
- Title Hack,

Dan Masih banyak yang lainya.

Kunjungi Forum Saya Di : http://www.sagitarius.findtalk.net

Saya Selalu Update Cheat Jika cheat tidak aktif lagi.

Pendaftaran ID Bisa bayar melalui Via Mi-Cash Ayodance 10 ribu atau Pulsa.

Hubungi fb saya lalu kirim pesan aja jika mau mendaftar.

Nih Email nya : ds1212@live.com

Jika Pengisian nya sudah berhasil, saya akan langsung mendaftarkan ID kamu, dan kamu tentukan Sendiri ID, pass ID dan E-Mail kamu buat Login di forum saya lewat melalui pesan FB saya.

Dilarang nanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar